Rabu, 17 Juli 2013

Lapbook #1 : Membaca

Diposting oleh Astri di 19.30
Mungkin saya termasuk norak :p karena baru tahu mengenai lapbook pada saat anak saya homeschooling. Karena Kiel termasuk anak yang tidak bisa belajar dengan terus menerus di dalam kelas sambil membaca buku atau menulis terus menerus, akhirnya saya pikir dengan metode belajar menggunakan lapbook akan sangat membantu proses belajar Kiel.
Akhirnya saya searching di google tentang lapbook, ternyata lapbook banyak membantu anak-anak untuk belajar lebih menarik. Saya terpikir untuk membuat lapbook sebagai lata bantu Kiel dalam belajar membaca, agak sedikit keluar dari konsep labook itu sendiri sih, tapi apa salahnya dicoba, dengan sedikit kemampuan komputer, gunting dan menempel, jadilah lapbook nya.

 Masih sederhana banget sih lapbook nya. Dan setelah dicoba, Kiel lumayan cepat juga belajar membaca nya, karena setelah dia berhasil membaca, Kiela akan segera mencari gambar yang cocok dengan tulisannya. Syukur deh, ga percuma smalam cepat-cepat selesaiin lapbook nya. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

School at Home Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea