Rabu, 31 Juli 2013

Belajar Membaca dengan Mencocokan Gambar dengan Kata

Diposting oleh Astri di 19.03
Postingan kali ini saya ingin berbagi soal mencocokan gambar dengan kata. Semenjak Kiel homeschooling, setiap malam, saya selalu berusaha mencari cara yang cocok untuk Kiel belajar, saya perhatikan, Kiel senang sekali mengerjakan soal-soal yang sifatnya mencocokan di soal-soal matematika. Jadi saya terpikir untuk membuat soal mecocokan, tapi untuk membantu Kiel dalam belajar membaca. Dari soal-soal kemarin, saya edit sedikit, jadilah soal mecocokan seperti ini.
Ada 6 lembar soal, dengan gambar yang berbeda dan variatif, supaya Kiel tidak bosan. Dan untuk teman-teman yang mungkin perlu soal ini, silahkan download di sini. Gratis koq ;)


3 komentar:

  1. Artikel tentang kiel nya bagus-bagus tante ada soal2 nya juga :tup lanjutkan ya \m/ hehe :)

    BalasHapus

 

School at Home Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea