Senin, 22 Juli 2013

Belajar Membaca Kalimat Pendek

Diposting oleh Astri di 19.56
Hari ini saya coba Kiel untuk belajar beberapa kalimat pendek, karena sebelumnya dia sudah bisa membaca kata dengan bantuan lapbook yang saya buat.
Tapi rupanya Kiel agak merasa jenuh dengan belajar berhadapan dengan kertas untuk waktu yang lumayan lama, karena Kiel membaca masih agak lumayan lama.
Karena melihat Kiel sudah mulai ogah-ogahan belajar membaca nya, lalu saya terpikir membuat permainan mencari kata, kata-katanya saya sembunyikan, Kiel mencari kata-kata itu untuk menuju petunjuk lainnya.
Jadi teringat permainan mencari harta karun, lalu Kiel minta untuk besok agar saya membuat permainan Bajak Laut. Mhhmmmhh baiklah, Mami coba ya Kiel...

0 komentar:

Posting Komentar

 

School at Home Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea