Jumat, 09 Agustus 2013

Giveaway #1 : Dirgahayu RI Giveaway

Diposting oleh Astri di 19.54
Giveaway ini kami adakan karena ucapan syukur kami dengan keberadaan blog ini, begitu menyemangati saya pribadi dan memancing kreatifitas saya untuk perkembangan homeschooling Kiel. Hingga untuk HUT RI ini pun kami begitu antusias, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Seperti postingan saya sebelumnya mengenai persiapan lomba yang akan kami adakan. 
Giveaway pertama ini, kami akan memberikan 5 buah Flash Card permainan Ular Tangga untuk belajar membaca atau perkalian. Teman-teman bisa request :). Ular Tangga nya seperti di postingan saya sebelumnya. 

ini hadiahnya, semua di print dikertas Art Carton

Giveaway ini diadakan pada tanggal 10-25 Agustus 2013
5 Pemenang akan dirandom dan diumumkan di blog ini tanggal 28 Agustus 2013

Adapun rules nya : boleh pilih salah satu atau semuanya
1. Share Giveaway ini diblog kalian (jika ada2), ATAU
2. Share link Giveaway ini dikronologi facebook kalian, ATAU
3. Share link Giveaway ini twitter kalian, ATAU
4. Komen di postingan
5. Yang sudah share Giveaway ini, tetap komen dan kasi link untuk saya lihat fb/twitter/blog kalian ya? Makin banyak share, makin besar kemungkinan mendapat Giveaway ini.

Semoga bermanfaat untuk anak-anak, adik atau keponakan teman-teman semua.

1 komentar:

 

School at Home Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea